Jumat, 21 Oktober 2011

Hasil kegiatan Ramadhan 1432 H


Alhamdulillah dengan rahmat, nikmat dan karunia Allah SWT  akhirnya terseleseikan juga program Ramadhan 1432 H di masjid An-Nuur. Shalawat serta salam semoga senantiasa terlimpahkan atas Rosulullah SAW  yang mengajarkan kepada kita yang haq dan yang batil.

Kegiatan Ramadhan merupakan momen penting dalam meningkatkan produktifitas pelayanan masjid. Kuantitas jamaah masjid meningkat drastis seiring dengan anemo jamaah dalam menyambut kemeriahan bulan Ramadhan. Hampir tidak ada kegiatan keislaman yang diadakan percuma, kecuali mendapat respon yang luar biasa bermutu dari jamaah. Inilah kesempatan yang sangat berharga bagi kita untuk mengajak dan mendidik banyak jamaah masjid untuk selalu memakmurkan masjid-masjid Allah SWT

Panitia Kemilau Ramadhan 1432 H masjid An-Nuur mendapat mandat khusus dari takmir untuk mengemban tanggungjawab sebagai pelaksana kegiatan Ramadhan di masjid An-Nuur. Semua laporan hasil kegiatan Ramadhan 132 H dalam sebuah Laporan Pertanggungjawaban Panitia Kemilau Ramadhan 1432 H.  

untuk melihat jelas detail kegiatan kami silahkan download hasil laporannya



Kunjungi Blog Berikut

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More